Sabtu, 09 Oktober 2010

NGENTOTT YUKKKKSS

Seandainya kalimat diatas bisa gue ucapin ke semua cowok yang gue temui di jalan dan gue suka, entah kenapa gue cepet banget 'Crush" ama cowok straight yang gue liat, gue nggak pernah cepet jatuh cinta ama cowok gay, bertahun2 gue ngejalanin hidup sebagai homo gue nggak pernah tuh pacaran lama ama homo karena gue ngerasa gue nggak pernah "bener-bener suka " ama mereka. Ngetag pic di Manjam, buat ID di YM atau chatting di GIM, GAY dan dimana lagi di MIRC nggak bener2 buat gue lantas menemukan seseorang yang tepat untuk gue ajak pacaran atau teman tidur gue. Temen tidur sih temen tidur tapi setelah selesai ngentot dan dia pergi lantas kemudian nggak menghubungi gue lagi bagi gue Ya nggak masyalah....karena sekali lagi kadang gue pikir gue juga nggak 'kena' banget kok ke dianya. Kadang lucu juga dipikir karena gue mungkin perasaannya WANITA banget kali ya (padahal gue Manly..ehmmm...) kalo semakin lama pacaran ama co gay kok semakin keliatan aslinya, awal kenalan sih boleh aja dia keliatan macho and manly dan di ranjang fine2 aja, tapi makin hari makin kita saling kenal dan dekat kok keliatan manlynya lama2 kok tergerus ya, lama2 kok dia keliatan kemayu, pas makan malem berdua kok pas  megang sendok kelinkingnya ngejengking satu keatas, atau pas ke toko CD aquarius kok dia beli albumnya Titi DJ atau KD ? padahal nih padahal...gue kan maunya dia manjain gue, atau kalo misalnya ke toko CD maunya gue dia ngambil album metallica kek, gun's n roses kek atau Bon Jon Jovi atau semacamnya lah, itu baru lelaki namanya. Gue penah ketemuan ama anak chatting yang ngakunya manly dan macho, salahnya gue (strategi ini jangan dilakukan lagi) langsung ngajak dia ketemuan di kost gue...eh beneran pas ketemu (gue kasih pontent 8 liat penampilannya)  dan gue ajak nonton TV cable di kost, dia milih2 channel, lalu lgs dia neken E Channel dan langsunglah mulutnya meleter mengomentari semua artis yang muncul dari Mischa Barton (duhhh cewek ini cantikk banget kulitnya mulus kayak bidadari putihnya, kalo pake baju perancang anu kayaknya seksi dan stylist banget, keren dehhh ngeliat diahhh " katanya ngomentari, gue langsung kasih minus 1, turun jadi 7 ) lalu ada Nicole kidman (ini artist favourite, gue nonton the hours berkali2, ceritanya mengena banget di hati gue katanya lagi, mengena banget ? lagh bukannya tuh film tentang kehidupan satu hari tiga perempuan sepanjang film ? kok bisa mnegena ? artinya eloe ? ...turun 1 lagi, jadi minus 6), lalu dia buka MTV (melewatkan ESPN dan eurosport yang sedang mememutar piala dunia) dia ngomentari cindy lauper  di MTV flash back (turun lagi jadi 5) dan seterusnya sampe NOL, pada saat NOL kita (ehmmm dia sebetulnya yang ngajak) baru mau ML ...lagh gimana mungkin ? duhhh kalo dah sampai di titik seperti ini gue paling males mikir dan rasanya mau di masukkan lagi aja ke rahim nyokap gue , harus ML ama orang yang nggak gue sukai, mau diusir nggak mungkin banget, mau nolak kayaknya kok nggak tega, mau ML gue yang korban perasaan, tapi ya sudahlah...jalanin aja, yang pasti gue kagak mau ngangkang jadinya, hare gene gue dientot ama perempuan juga ? lesbi kaleeeeeee........sembari ML gue ngebayangin gue adalah seorang lonte yang lagi harus ngelayani mas2 yang jelek dan gue nggak suka tapi toch dibayar jadinya bisa gue lewati masa2 BURUK itu, duit duit duit erase my bad thoughts, jadi sampe segitunya harus gue bayangin posisi gue saat itu kalo nggak gue nggak bisa muncrat...hahahaha...
Hal seperti itu sering nggak terjadi di eloe ? kalo iya sama kayak gue...eloe pasti pecinta straight juga, jawaban dari kejadian buruk diatas adalah cowok STRAIGHT.
Straight kalo loe ajak ke toko CD pasttilah dia nggak akan langsung ke bagian KD dan Titi DJ, straight kalo disuruh milih buka E channel ( E Channel apaan sih kata mereka) atau ESPN (yang lagi nyairain piala dunia pula) pastilah milih saluran sport, straight pastilah suka ama oarang yang manja karena naluri jantan mereka tipenya maunya melindungi, makin manja kita makin bangga dia, makin kita ngelendot di pundak dan bahu kerasnya makin seneng dia, co straight alami sikapnya nggak ada yang harus dia buat2 wong memang bawaan dia bagitu kok..... beda dengan gay manly, jantan tapi kan ditahan2 (duhhhh jangan sampe tangan kelinking gue ngejengking nih pas lagi megang sendok atau pas ngomong mulut gue jangan sampe agak njungking dikit sudut bibirnya " begitu kaleee bathin cowok gay manly atau sok manly ?)
Berawal dari semua bla bla bla itulah gue ngebuat Blog gue ini, gue bosan harus berpura2 suka ama cowok gay padahal gue hanya suka co straight, mau dibolak balik gimanapun tetap gue hanya milih straight daripada gay....untuk cowok straight gue nggak pilih yang ganteng, asal dia keliatan jantan dan malah bad boy looks alike makin gue suka, masalahnya apa bener ada straight mau di pake ama Gay ? secara malah yang wajah jantan dan bad boys looks alike juga banyak cewek yang suka juga...duhhh saingan gue berat banget yakkk ? perempuan asli yang punya memeks.......perempuan sini kau lawan gue si Mantili dengan selendangnya......ciattttttttttttt........hahahahaha....met gabung di blog gue and enjoy the ride......see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar